Oleh | Dibuat | Dibaca 2.167 kali | 0 komentar

Pastinya dong udah pada tau mengenai situ jejaring sosial yang lagi marak ini, Facebok, situs jejaring sosial yang lagi melejit dan terkenal di seluruh dunia.Di Indonesia juga tak kalah populer, bahkan Indonesia Negara Terbesar Ke-3 Pengguna Facebook Dunia. Beberapa kelebihan facebook dibanding situs jejaring sosial lainnya adalah media aksesnya. Selain bisa di Personal Computer dan Laptop/Notebook, facebook juga kompatibel dengan device lainnya seperti handphone tipe apapun yang terkoneksi internet via WAP/GPRS.

Mungkin karena kemudahan dan kompabilitasnya, kebanyakan dari kita mulai anyak yang mengakses Facebook lewat handphone. Selain bisa dilakukan dimana saja, kita juga bisa menghemat uang. Karena jika kita pergi ke warnet untuk mengakses Facebook, maka kita di tuntut untuk online terus. Padahal, belum tentu pada waktu kita online tersebut teman-teman kita yang lain juga ikut online. Oleh karena itu, orang-orang kebanyakan lebih suka mengakses Facebook lewat handphone. Karena selain lebih hemat biaya, kita juga tidak mesti online berjam-jam untuk menunggu balasan dari teman-teman kita di Facebook. Sebab setelah kita online lewat handphone untuk meng-update status, memberi komentar, dan memberi pesan di wall (dinding) teman, kita dapat menutupnya sementara dan membukanya lagi beberapa jam kemudian untuk mengecek status dan balasan komentar teman-teman kita tanpa perlu logout lalu login lagi.

Baiklah langsung aja kita masuk ke inti permasalahan. Jika akses internet komputer di rumah atau di kantor Anda lambat atau istilah kerennya lemot. Maka Saya sarankan Anda mengakses Facebook jangan melalui url www.facebook.com, melainkan Anda gunakan saja url http://m.facebook.com agar dalam mengakses Facebook di komputer Anda tersebut dapat sedikit lebih cepat. Akan tetapi seperti penjelasan Saya diatas, tampilannya kurang maksimal dan terkesan membosankan. Karena sebagian besar hanya berisi tulisan saja. Bila Anda kurang suka tampilannya, coba juga http://x.facebook.com. Untuk lebih lengkap mengenai alternatif facebook silakan baca juga Berbagai Alternatif Facebook Selain www.facebook.com

IBX5A4393D5E2AD7