Oleh | Dibuat | Dibaca 1.185 kali | 0 komentar

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri mengkritik tajam pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, tentang gajinya yang tak pernah naik selama tujuh tahun. Kritik disampaikan Megawati di Jakarta, Selasa (25/1). Megawati menyatakan, saat pemerintahannya, gaji presiden cukup sehingga tidak perlu mengeluh.

"Gaji saya waktu presiden cukup, lebih malah. Saya nggak pernah ngeluh. Karena buat saya, lho siapa suruh ya jadi Presiden," kata Megawati.

Megawati juga sempat menyindir masyarakat, terutama kaum ibu yang enggan memilih dirinya saat Pemilu. "Waktu itu kan nggak ada yang milih saya. Ngapain milih perempuan. Perempuan ibu rumah tangga. Nggak bisa apa-apa," lanjut Megawati.

Megawati juga mengatakan, banyak kaum ibu yang sekarang mengeluh kepadanya. "Sekarang datang ke saya mengeluh harga-harga naik. Telat!" kata Megawati. (metrotvnews)

Sepertinya sekarang bukan saatnya untuk mendeklarasikan diri kalo si X tidak pantas lalu seolah2 dialah yang pantas. Hmm... melihat situasi seperti ini seharusnya sebagai elemen pemerintah, pihak yang sekiranya mempu membantu menyelesaikan masalah ini ikutlah mendonorkan idea tau gagasannya agar masalah di negeri ini segera selesai. Mengapa yanga menyatakan demikian?? Ya tentu saja, coba saja bila diganti... apa ada perubahan yang menjamin seperti apa yang dikatakan??? Tidak sahabat semuanya... Maka dari itu kita sebagai masyarakat mari jangan terlalu membesar2kan problem yang ada, justru kita juga dituntut berpikir bagaimana menyelesaikannya (kalo bisa)

IBX5A4393D5E2AD7