Oleh | Dibuat | Dibaca 2.872 kali | 0 komentar

Senin, 1 Juli 2013 adalah hari yang seru menurut saya dimana pada awal bulan Juli ini dimulai dengan refreshing. Ya semoga kedepannya bisa melalui hari dengan penuh semangat, khususnya di kantor tempat saya bekerja, Advess. Liburan kali ini adalah menuju tempat yang sudah lama populer namun saya pribadi belum pernah mengunjunginya, yakni Trans Studio Mall atau sebut saja TSM, hehe :D

Team kami berangkat hari senin pagi karena telah disetujui bersama agar tanggal 1 Juli jam 9 atau paling lambat jam setengah 10 semuanya sudah berkumpul di depan. Dan hari itu tepat saja, saya berangkat bersama rekan saya, Ivan sekitar jam 8-an dan nyampe jam 9 lebih. Di halaman depan pintu masuk TSM semuanya sudah siap kecuali Pak Asep yang masih belum terlihat dan juga owner Advess, Pak David. Setelah nunggu beberapa lama akhirnya Pak David datang duluan, sedangkan Pak Asep diberitahukan olah Pak Arwin bahwa beliau sedang di perjalanan. Oiya tim kami terdiri dari 9 orang: Pak Asep, Pak David, Christopher, Ramdan, Andre, Arwin, Ivan, Ari dan Indah (kiri ke kanan)
Tim Advess di Pintu Masuk Wahana

Singkat cerita setelah menunggu kumpul dan menunggu tiket kamipun bersama-sama masuk dan ternyata untuk masuk kedalam wahana tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman. Tentunya di pintu masuk pun diperiksa terlebih dahulu barang bawaan kami (tas) dan loloslah sudah. Saya sendiri sebenarnya membawa air minum di botol Tupperware besar juga makanan kecil, tapi entah kenapa lolos gitu aja, hehe, ya mungkin rejekinya kali ya, hihi ;).

Di dalam gedung Trans Studio Bandung ini kami menjajaki hampir seluruh wahana permainan yang ada. Saya sendiri belum mencoba 2 wahana karena yang satunya gak sanggup dan yang kedua adalah rollercoaster karena udah malem. Sejauh yang saya perhatikan Ramdan adalah salah satu anggota tim yang paling eksis, terlihat dengan banyaknya gaya didepan kamera :D.

Tim Advess di Wahana VertigoWahana perata yang dijajaki tim adalah Vertigo, wahana permainan yang cukup memacu adrenalin. Saya sendiri gak berani menaikinya karena beberapa alasan, yang paling dikhawatirkan adalah keadaan kaki yang sengaja saya hindari dari terlalu tegang. Di wahana ini saya dan salah satu rekan lain, Ivan, daripada bosan menunggu akhirnya diputuskanlah untuk jalan-jalan melihat dan mencoba wahana permainan yang lebih "safety", hehe. Wahana Dunia Lain yang cukup mengundang penasaran akhirnya kucoba dimasuki berdua. Masih ingat, di kereta yang saya duduki di kursi depan ada 2 orang pria yang aduh, dia teriak-teriak terus setiap ada penampakan-penampakan juga tikungan gelap tanpa cahaya. Setelah keluar akhirnya langsung deh bersantay ria di balon terbang mengelilingi Trans Studio Bandung dari atas. Semuanya terlihat jelas dari atas.

Tim Advess TSMSetelah terpisah akhirnya saya bertemu lagi dengan anggota lain saat antre di film 4D. Akhirnya kami ikut antre menunggu. Namun karena kelamaan nunggu akhirnya mencoba dulu yang lain, yang dijajaki adalah wahana yang tingkat ekstrimitasnya lebih rendah dari vertigo.

Singkatnya, liburan kali ini cukup asik dan menyenangkan, karena setelah kurang lebih 6 bulan kerja di Advess akhirnya kesempatan liburan yang dapat saya terima di Advess setelah lama sekali saya tidak maen ke tempat hiburan seperti itu. Seingat saya liburan terakhir adalah di Objek Wisata Rembangan (Jember, Jawa Timur). Ya saya baru 7 bulan ini di Bandung lagi setelah sebelumnya 8 bulan di Jember. Saya pribadi cukup senang bisa bergabung dengan tim Advess. Orangnya seru-seru, apalagi salah satunya yang bernama Ramdan dan juga Arwin. Kehadirannya selalu menghangatkan suasana dengan canda guraunya yang dengan begitu mudah terlempar. Saya berterima kasih buat Advess atas kesempatan liburan kali ini, ya meskipun lelah cukup terasa tapi senang rasanya ^_^.

IBX5A4393D5E2AD7