Oleh | Dibuat | Dibaca 1.273 kali | 0 komentar

Alhamdulillah.... lega rasanya layaknya mencari jarum dalam tumpukan jerami..... Itu, cari kesalahan dari Blog ini soalnya halaman detil artikel terus Eror 404, menyebalkan banget deh... Tapi saya sangat bersyukur soalnya hari ini Blog ARI JULIANTO telah kembali pulih dari error script yang dulu saya perbuat, hehe.

Tiga hari muter-muter, menjelajah dari folder ke folder dan menilik dari file ke file untuk mengecek apa ada yang salah dengan script yang telah saya modif total. Ye... baru hari ini ketemunya setelah makan waktu berhari-hari.

Hari ini saya ada dua perasaan, senang dan sebel. Pertama, senang. Senangnya karena blog kesayangan saya, Blog ARI JULIANTO kini kembali pulih dari error script. Jadi insya Allah gak ada error lagi kayak beberapa hari yang lalu... Selain itu saya senang karena publik bisa kembali mengakses kembali blog saya tanpa ada masalah, dengan demikian saya bisa kembali menyajikan berbagai artikel untuk dikonsumsi netter sekalian. Ya saya begitu karena memang misi saya membuat blog ini menyajikan informasi untuk publik.

Kedua, sebel. Parah banget sih cuma 5 hari error pas saya cek di Google Webmaster Tools, huh pesan Galat perayapan (Error 404) ada dimana-mana huh... ya karena blog saya ini rajin dikunjungi sama Googlebot. Saya khawatir banyak sampah URL Blog ARI JULIANTO di Google. O ya dalam sehari saja nyampe lebih dari 100 halaman yang dirayapi google. Saya sangat sedih dengan kegalatan ini karena cita-cita/harapan saya untuk blog ini telah mengalami gangguan terhadap pelayanan pengunjung. Untuk itu saya mohon maaf atas masalah yang beberapa hari lalu muncul di Blog ARI JULIANTO... tapi saya tidak hanya lekas diam, saya terus berusaha mencari dimana letak kesalahannya. Buktinya??? ya bisa Anda lihat, hari ini Blog ARI JULIANTO sudah kembali normal

IBX5A4393D5E2AD7